Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DPC JAMAN Sidoarjo Siap Dukung Pemerintah untuk Memberantas Narkoba

Brigjen Pol Bambang Priambada, SH, M.Hum dan Ketua DPC JAMAN Sidoarjo, Widodo

Jawapes Sidoarjo - Banyak sekali korban atas ketergantungan akan obat-obatan terlarang seperti narkotika, yang membuat prihatin bagi seluruh dunia khususnya di Indonesia. Jika narkoba masih terus merajalela di seantero jagad, maka dimungkinkan generasi penerus bangsa tidak akan bisa memimpin suatu wilayah dengan baik. Bukan hanya kalangan remaja maupun dewasa yang menjadi korban peminat narkoba, anak-anak pun sudah banyak yang menjadi korban meski tidak secara langsung. 

Dalam upaya untuk memberantas narkoba, ada satu organisasi yang siap untuk membantu pemerintah maupun kepolisian untuk menuntaskan masalah peredaran narkoba yang tidak ujung pangkalnya. 

Ketua Umum JAMAN, Idrus Alwi (tengah)

Adalah "JAMAN" yang merupakan singkatan dari Jaringan Masyarakat Anti Narkoba, yang baru saja melantik pengurus dan anggota yang akan menjadi garda depan dalam penuntasan memberantas narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo. 

Widodo selaku ketua DPC Jaman Sidoarjo menyampaikan kepada wartawan, Minggu (16/8/2020), akan siap mendukung program pemerintah untuk memberi edukasi, sosialisasi dan pencegahan kepada anggota dan masyarakat pada umumnya tentang bahaya narkoba.

Ditambahkannya, betapa bahayanya  narkoba terhadap generasi muda. Apa jadinya negara kita jika para generasi muda mengkonsumsi narkoba? Jelas negara tidak akan berkembang.

para pengurus JAMAN Sidoarjo

"Kita sebagai relawan JAMAN akan siap mendukung program pemerintah dalam memberantas narkoba," ujarnya.

Sesuai arahan dari Ketua Umum JAMAN, Idrus Alwi bahwa para pengurus dan anggota yang sudah terbentuk di wilayah Kabupaten Sidoarjo, yang mana kantor sekretariat berada di Desa Ganting Kecamatan Gedangan, Sidoarjo agar segera bersinergi dengan pemerintah setempat.

Widodo katakan bahwa berdirinya JAMAN di Sidoarjo ini di dukung pengusaha dan pengacara serta tokoh masyarakat.

"Berharap dengan mengoptimalkan sinergitas, maka permasalahan narkoba akan berkurang," pungkasnya.(tyaz)

dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

Herman

Pimprus Media Satu Suara. WA: 0813-3149-3177

Countact Pengaduan