Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hargosari Memaksimalkan Kinerja, Pelayanan Masyarakat dan Perubahan Mutu Desa


Jawapes Ngawi - Desa Hargosari kecamatan Sine akhirnya merealisasikan dana cadangan dari tahun 2017 untuk pembangunan kantor desanya, Jum'at (04/07/20)

Desa yang dulunya nampak tertinggal dari segi kenyamanan tempat kerjanya ( kantor desa ), kini di era pemerintahanan baru kades "Sumono" nampaknya membuat desa Hargosari menunjukan perubahan yang signifikan.


"Karyanto selaku TPK pembangunan desa Hargosari menjelaskan pembangunan gedung dan kantor desa dengan volume : ( 7 m x 22 m x 4 m ) ini menghabiskan dana cadangan yang di anggarkan oleh desa Hargosari sebesar Rp. 335.500.000.

Pembangunan ini kita juga memperkerjakan Masyarakat setempat ( padat karya ) agar masyarakat desa Hargosari juga ikut serta dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh desa," imbuh Karyanto.


Di lokasi yang sama kepala desa Sumono mengatakan, pembangunan tersebut dilakukan agar semua perangkat desa bekerja dengan nyaman dan lebih baik lagi untuk pelayanan masyarakat, karena semua perangkat desa adalah abdi masyarakat, maka dari itu Pemdes Hargosari merealisasikan pembangunan tersebut. ( Ant )

dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

Herman

Pimprus Media Satu Suara. WA: 0813-3149-3177

Countact Pengaduan