Ticker

10/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Satgas DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Beserta Anggota Siap Amankan Pilkada 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Sumi Harsono, SE dan Komandan Satgas PDI Perjuangan Sidoarjo, Widodo

Jawapes Sidoarjo - Tepat 17 Agustus 2020, DPC PDI Perjuangan peringati Proklamasi HUT RI ke 75 menggelar upacara di depan kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Jati Selatan Sidoarjo, Senin (17/8/2020). Dalam upacara tersebut diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, H. Sumi Harsono, SE, Komandan Satgas PDI Perjuangan Sidoarjo, Widodo serta seluruh pengurus dan anggota.

Dalam pelaksanaan upacara yang penuh dengan kekhidmatan tersebut, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur di medan perang untuk mempertahankan NKRI.

Usai upacara, Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Sumi Harsono, SE menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara ini digelar untuk memperingati HUT RI ke 75 walau sederhana namun tidak mengurangi makna dari peringatan HUT RI.

"Kita bangga sebagai warga Negara Indonesia, dimana kita harus tetap mengenang dan menghormati para pejuang dan pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan NKRI," ucapnya.

Disinggung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang, Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Sumi Harsono, SE dan Komandan Satgas PDI Perjuangan Sidoarjo, Widodo berkominten akan siap mengamankan calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo yang mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan sekaligus dukungan terhadap calonnya.

"Kami beserta anggota juga akan siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2020," tegas Widodo.(tyaz)

dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

Herman

Pimprus Media Satu Suara. WA: 0813-3149-3177

Countact Pengaduan